Tebak Tebakan Receh Volume 1


1. Pintu apa yang didorong nggak bakalan pernah bisa terbuka?
Jawab: Pintu yang ada tulisannya geser.

2. Kebo apa yang bikin kita lelah?
Jawab: Kebogor jalan kaki.

3. Sandal apa yang paling enak di dunia?
Jawab: Sandal terasi.

4. Mengapa burung terbang ke selatan saat musim dingin?
Jawab: Karena jika harus berjalan terlalu jauh.

5. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
Jawab: Rambutan belum mateng.

6. Apa bedanya sarung dan kotak?
Jawab: Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung.

7. Ayam, ayam apa yang nggak bisa makan dan nggak bisa jalan?
Jawab: Ayam-ayaman.

8. Sepatu, sepatu apa yang bisa di pakai masak?
Jawab: Sepatula (Spatula).

9. Telor, telor apa yang diinjak nggak pecah?
Jawab: Telortoar.

10. Jam, jam apa yang jarumnya muter ke kiri?
Jawab: Jam Kidal.

11. Buah apa yang bisa menampung banyak barang?
Jawab: Leci meja.

12. Buah apa yang pernah menjajah Indonesia?
Jawab: Terong Belanda.

13. Buah apa yang lucu suka bikin ketawa?
Jawab: Buahahahaha.

14. Buah apa yang bikin ketagihan dan selalu fresh?
Jawab: Buah bibir.

15. Penyanyi luar negeri yang suka bersepeda?
Jawab: Selena Gowes.

16. Penyanyi luar negeri yang susah menelan?
Jawab: Ed Sered.

17. Sayur apa yang pintar nyanyi?
Jawab: Kolplay.

18. Sayur apa yang sukanya nunjuk orang lain?
Jawab: Sayur lo deh.

19. Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?
Jawab: Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih.

20. Siapa yang biasanya adzan di TV?
Jawab: Saat. (ingat tulisan saat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya).

21. Minyak, minyak apa yang disukai laki-laki?
Jawab: Minyaksikan pertandingan sepak bola.

22. Hewan apa yang paling panjang?
Jawab: Ular ngantri beras.

23. Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?
Jawab: Kalo kacang panjang dipotong namanya tetap kacang panjang, sedangkan celana panjang di potong namanya jadi celana pendek.

24. Bisnis apa yang sangat terkenal?
Jawab: Bisnispears (Britney Spears).

25. Siapakah nama artis yang jamnya selalu hilang?
Jawab: Mulan Jamhilang (Mulan Jameela)

26. Binatang apa yang nyariin bapaknya mulu?
Jawab: Beee...Beee...Beee. Kambing nyariin babenya mulu.

27. Ikan yang bisa terbang?
Jawab: Lele lawar.

28. Sayur, sayur apa yang bersinar?
Jawab: Habis gelap, terbitlah terong.

29. Nasi rames kalau lauknya cuma satu jenis, namanya jadi apa?
Jawab: Nasi sepis.

30. Guru, guru apa yang nggak gemuk?
Jawab: Gurusan.

31. Hantu, hantu apa yang pendek?
Jawab: Hantu pocong. Pocong rambut.

32. Ada orang sedang mencari sesuatu datang bersih pulang babak belur. Apa yang sebenarnya dia cari?
Jawab: Orang yang lagi cari masalah.

33. Mobil tabrakan di jalan tol, yang turun apanya dulu?
Jawab: Speedometer.

34. Kenapa anak kodok jalannya lompat-lompat?
Jawab: Karena dia senang ibunya bukan babi.

35. Hewan apa yang nggak pernah salah?
Jawab: Kucing ga wrong.

36. Diinjek nggak bikin sakit, tapi bisa bikin pincang. Apa itu?
Jawab: Tai ayam.

37. Hewan apa yang paling tidak sopan?
Jawab: Kutu. Soalnya nginjak-injak kepala.

38. Minyak apa yang bikin mabuk?
Jawab: Minyaksikan kamu tersenyum.

39. Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?
Jawab: Soalnya kalau dicabut berat.

40. Micin apa yang manis?
Jawab: Micintaimu.

41. Mobil apa yang bikin galau?
Jawab: Mobilang sayang, tapi takut ditolak.

42. Kotak apa yang paling menyakitkan?
Jawab: Kotakmau menerima cintaku.

43. Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek?
Jawab: Kipastian untuk dilamar.

44. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?
Jawab: Bebek dikunci stang.

45. Kaki seribu kalo belok kiri kakinya berapa?
Jawab: Tetep 1000, karena belok kiri jalan terus.

46. Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat?
Jawab: Ayam betina.

47. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
Jawab: Rambutan belum mateng.

48. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Jawab: Karena kalau pake M atau XL kegedean.

49. Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya.
Jawab: Kenapa? Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!

50. Kapankah waktu yang tepat untuk membuka pintu?
Jawab: Saat pintu masih tertutup.





Tebak Tebakan Receh Volume 2


1. Hitam, putih, merah, binatang apakah itu? Zebra abis dikerokin

2. Sapi apa yang larinya cepat? Sapida motor

3. Kecil, hijau kalau disentuh bisa meledak. Hewan apakah itu? Ulet bulu bawa bom

4. Monyet apa yang nggak makan pisang? Monyet lagi puasa

5. Kuda apa yang paling capek? Kudaki gunung sambil jongkok

6. Monyet apa yang bikin sebel? Monyetel tivi nggak ada remote

7. Binatang apa yang paling panjang? Ular ngantre beras

8. Monyet apa yang senang maju mundur? Monyet-trika baju

9. Hewan-hewan apa yang paling bikin damai? Ayam. Adem ayam

10. Hewan apa yang paling sehat? Ular. Ularaga





Tebak Tebakan Lucu Ngakak Volume 3


1. Penyanyi luar negeri yang susah nelen?
Ed sered.

2. Penyanyi yang sering gak sadar diri?
Pingsan mambo.

3. Gubernur apa yang suka nyayi?
Biduan Kemil.

4. Wakil presiden yang sering nonton streaming?
Muhammad Youtube Kalla.

5. Siapa penyanyi yang selalu tabah?
Pasrah Ungu.

6. Siapa artis yang hobi naik motor hayo?
Titiek Vespa.

7. Penyanyi yang suaranya biasa aja?
Ebiet B Aja.

8. Siapa aktor yang gampang emosian?
Anjasmaramara.

9. Siapa artis yang kebanyakan mikir?
Ayu Thinking.

10. Siapa penyanyi yang paling matre?
Fulus.

11. Siapa penyanyi yang selalu ada di warkop?
Charly es teh dua gelas.

12. Siapa artis yang hobi marah?
Inul Daratinggi.

13. Siapa penyanyi yang jago stand up comedy?
Uus Dahlia.

14. Siapa artis yang belom siap nikah?
Agnez Gamonica.

15. Siapa penyanyi yang hobi ngajak main?
Maudy Ayunan.

16. Siapa artis yang suka bensin?
Vin Diesel.

17. Siapa penyanyi yang hobi nge-gas?
Melly Gaslow.

18. Pemain bola apa yang beratnya 3kg?
Bambang tabung gas.

19. Penyayi luar negeri yang suka sepedaan?
Selena Gowes.

20. Penyanyi yang rambutnya gak lurus?
Ayu keriting.