SaveFrom Youtube

SAVEFROM Belum tersedianya fitur download di YouTube sehingga banyak pengguna menggunakan layanan Savefrom download video YouTube, yang memungkinkan pengguna melakukan konversi video diubah menjadi file MP3 maupun MP4.

Savefrom merupakan salah satu situs pengunduh video gratis dan dapat digunakan dengan mudah tanpa perlu registrasi atau daftar akun terlebih dahulu, pengguna cukup memasukan link url video yang akan di download menjadi format MP3.

Hal inilah yang membuat situs ini banyak diminati oleh pengguna yang ingin menyimpan video YouTube atau video dari platform hiburan lainnya, cara menggunakan situs pengunduh video ini pun sangat mudah bahkan bisa dilakukan oleh pemula.


Download Video YouTube dengan Savefrom


Savefrom menawarkan kemudahan download video YouTube secara gratis, serta pengguna bisa memilih format file unduhan mulai dari MP3 hingga MP4. Nah, jika penasaran bagaimana cara menggunakannya? Simak ulasannya dibawah ini.

Dengan menggunakan Savefro download video YouTube dan convert menjadi file MP3 sehingga tidak perlu merekam video secara manual, cukup masukkan link url video yang dikonversi menjadi bentuk MP3, berikut cara menggunakannya:



Cara Menggunakan SAVEFROM



Berikut ini adalah panduan langkah per langkah untuk mendownload File MP3 dan MP4 dari URL Video Youtube.

Baca Panduan Selengkapnya


  1. Buka aplikasi Youtube
  2. Cari video musik yang akan di download
  3. tombol bagikan untuk salin tautan video youtube
  4. Klik Bagikan dan pilih Salin tautan
    Savefrom Untuk Download Video YouTube dan Convert ke MP3 dan MP4
  5. Buka Halaman website https://id.savefrom.net/42/
  6. Pada kolom Masukkan URL, paste link video YouTube
    Savefrom Untuk Download Video YouTube dan Convert ke MP3 dan MP4
  7. salin tempel tautan youtube di savefrom
  8. Muncul pilihan format file yang akan di download
  9. Pilih file MP3, jika ingin mendengarkan audionya saja
  10. Pilih file MP4, jika ingin download videonya
  11. pilihan download mp4 dan mp3 dari youtube
  12. Klik Unduh
Tunggu proses download selesai, kemudian bisa simpan file tersebut untuk bisa dinikmati kapan saja tanpa perlu terhubung internet, dengan download video YouTube dan dikonversi jadi format MP3 tidak perlu bersusah paya merekam audio manual.

Lalu, apa kelebihan Savefrom pengunduh video ini? Situs ini menjadi salah satu rekomendasi penyedia layanan pengunduh video YouTube paling populer di kalangan pengguna, karena banyak kelebihan dan fitur unggulan, apa saja?



Kelebihan dan Kekurangan Savefrom untuk Download YouTube


Kelebihan Savefrom


Savefrom download video YouTube memiliki kelebihan yang tidak dimiliki situs lainnya. Selain bisa digunakan secara gratis, masih banyak kelebihan lainnya yang perlu diketahui, yaitu :

    Bisa digunakan download video dari berbagai platform seperti YouTube, TikTok, Facebook dan lain sebagainya. Mendukung untuk semua browser Memilih resolusi video sesuai keinginan Mengatur tempat file secara otomatis Kecepatan download di atur agar lebih cepat Tampilannya sederhana dan mudah digunakan Tidak perlu registrasi atau daftar akun Gratis digunakan setiap saat


Itulah kelebihan menggunakan Savefrom untuk download video tanpa repot melakukan rekaman secara manual, namun situs ini ternyata punya kekurangan yang perlu diketahui. Apa saja?



Kekurangan Savefrom


Setiap layanan yang dirancang tentu tidak lepas dari namanya kekurangan, hal inilah yang bisa dijadikan sebagai bahan untuk pengembangan selanjutnya agar bisa diperbaiki sehingga bisa digunakan dengan baik. Adapun kekurangannya sebagai berikut:

  1. Beberapa video resolusi tinggi tidak bisa di download
  2. Karena situs ini gratis, tidak heran jika banyak iklan
  3. Ada juga sebagian video tidak bisa diunduh karena satu hal lainnya yang perlu mendapatkan perbaikan


Meskipun ada beberapa kekurangan namun masih dianggap wajar, pengguna tidak akan merasa terganggu ketika sedang ingin download video di situs tersebut. Tertarik mencobanya?



Savefrom Aman Digunakan


Ketika suatu platform tidak menyediakan fitur download, maka hal ini dijadikan kesempatan oleh pengembang untuk membuat situs pengunduh video dengan mudah dan cepat, seperti halnya situs Savefrom yang manfaatnya bisa dirasakan pengguna.

Lalu, apakah Savefrom aman digunakan? Tentu saja aman, hal ini bisa dilihat dari cara kerjanya yang hanya memasukan link url video dan dikonversi menjadi format file yang diinginkan pengguna. Tidak ada pendaftaran atau registrasi terlebih dahulu.

Ketika menggunakan situs tersebut, pengguna tidak memasukan data pribadi, seperti email, nomor telepon dan lain sebagainya. Maka dari itu, dipastikan aman digunakan untuk mengunduh video dari berbagai platform hiburan. Yuk, coba sekarang juga!

Demikian informasi seputar situs Savefrom download video YouTube dan convert ke MP3 yang bisa digunakan secara gratis dari Total.or.id. Semoga informasinya memberikan manfaat dan selalu nantikan update terbaru kami.